space
BERSIAPLAH, CAPCOM SEPERTINYA AKAN UMUMKAN GAME TERBARU DALAM WAKTU DEKAT!
Jumat, 29 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak kembali aktif di pasar game AAA dengan berbagai rilis spektakuler seperti Resident Evil VII, Monster Hunter: World, Mega Man 11, Resident Evil 2 Remake hingga Devil May Cry 5, Capcom sepertinya sudah semakin serius dalam mengembangkan lebih banyak game raksasa setiap tahunnya. Tidak tanggung-tanggung, selama enam tahun terakhir mereka sudah merekrut banyak bakat baru dan mulai serius untuk menciptakan game dengan kualitas terbaik. Jadi tidak hanya mengincar kualitas, mereka juga ingin merealisasikan proyek impian yang diinginkan oleh banyak fans.

Sudah bukan rahasia memang kalau Capcom saat ini tengah menyiapkan beberapa proyek game raksasa, namun pertanyaannya kapan mereka akan mulai berbagai detail? Pertanyaan ini sepertinya akan segera terjawab dalam waktu dekat, karena Capcom dikabarkan akan mengambil bagian di ajang Jump Festa 2020 bulan depan dan sudah menyiapkan game baru yang bisa dimainkan para pengunjung. Lebih spesifiknya booth mereka akan menyediakan empat game mulai dari Mega Man Zero/ZX Legacy Collection, Monster Hunter World: Iceborne dan dua game yang masih belum diumumkan.

Baca ini juga :
» Terus Mendominasi, Monster Hunter World Masih Menjadi Game Terlaris Sepanjang Masa Besutan Capcom
» Tenang Aja, Resident Evil 8 Dipastikan "Lebih Panjang" dari Resident Evil Sebelumnya!
» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Nostalgia Lagi! Game Terbaru 'Zoids Wild: Infinity Blast' Rilis Trailer Perdana yang Keren Abis!
» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!

Salah satu dari kedua gamenya bisa saja adalah Resident Evil 3 Remake yang semakin gencar dirumorkan belakangan ini, namun ada kemungkinan juga kalau keduanya justru hanya berakhir sebagai koleksi remaster untuk seri klasik atau game mobile baru. Apapun kemungkinannya, yang jelas kita tidak perlu menunggu lama sampai kedua game ini resmi diumumkan.

Jadi bagaimana prediksimu sendiri? Apakah kamu yakin kalau Capcom akan segera mengumumkan Resident Evil 3 Remake, atau malah proyek game lain yang lebih mengejutkan?

Sumber: Ryokutya2089

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close