space
MOVIE MORTAL KOMBAT TERBARU AKAN PERLIHATKAN TEMPAT ASAL SUB-ZERO SANG NINJA PENGENDALI ELEMEN ES?
Senin, 02 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui bahwasanya Mortal kombat Movie terbaru sedang dalam proses produksi. Salah satu karakter yang ada di movie tersebut juga diperankan oleh orang Indonesia. Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero, karakter dengan kemampuan cyromancer atau kemampuan mengendalikan es. Baru-baru ini produser dari Mortal Kombat Todd Garner menunjukkan sesuatu hal tidak biasa di akun Twitter pribadi miliknya.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Sumber:Todd Garner Twitter

Todd memberikan foto sebuah tempat dengan bunga es. Dirinya mengatakan bahwasanya di tempat tersebut sudah membeku. Melansir dari Gamerant, para fans langsung menghubungkan tweet tersebut dengan lore dari Sub-Zero sendiri. Sub-Zero adalah ninja yang berasal dari clan Lin Kuei. Ketika perjalanan mencari tempat untuk membangun ulang clannya, Sub-Zero menemukan sebuah kuil tidak bertuan.

Kuil tersebut berada di Articka, sebuah tempat di dataran China. Kuil tersebut juga dalam keadaan yang beku seperti yang digambarkan pada Mortal Kombat: Armageddon. Todd ataupun pemain Mortal Kombat Movie belum mengkonfirmasi hal ini. Namun mengingat film Aquaman juga memiliki beberapa scene bawah laut, Mortal Kombat Movie juga bisa jadi menampilkan scene di antah berantah.

Beberapa aktor juga nampaknya menjanjikan penguasaan peran yang apik. Seperti Ludi Lin yang memerankan Liu Kang tampil baik di Power Rangers dan Aquaman. Joe Taslim pun tampil baik di beberapa film serta serial seperti Wu Assassins dan The Night Comes for Us. Mari kita tunggu bagaimana latar belakang tempat karakter yang akan diperankan oleh Joe Taslim ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close