space
MANTAP! WORLD OF DRAGON NEST SIAP DIRILIS AWAL JANUARI 2020 UNTUK MOBILE
MOB
Rabu, 04 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. Pada bulan Agustus kemarin, game tersebut telah mengadakan tahap Closed Beta dan terbilang sukses dengan 50.000 pemain yang memainkannya. Apakah kamu sudah mencicipinya?

Jika memang sudah tidak sabar untuk memainkannya secara penuh, Nexon telah mengumumkan bahwa World of Dragon Nest akan dirilis Asia Tenggara, termasuk Indonesia pada 8 Januari mendatang. Berbeda dengan tahap CBT, perilisan tersebut akan menghadirkan class baru - Slayer class, mode 60 FPS, Nest baru, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New “Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

Sumber: MMOCulture

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close