space
HANDPHONE KENTANG MINGGIR, GAME RACING AAA GRID AUTOSPORT KINI TERSEDIA DI PLAY STORE
MOB
Jumat, 06 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Grid adalah salah satu game racing yang cukup terkenal. Franchise Grid sudah cukup dikenal sejak beberapa waktu lalu. Namun nampaknya sang pengembang belum cukup puas sukses di PC dan konsol. Codemasters selaku sang pengembang mulai merambah ke mobile. Hal ini terlihat dari Google Playstore baru-baru ini.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Sumber: Google Play Store

Grid Autosport kini tersedia di Google Play Store, sama seperti seri lainnya yang tersedia di berbagai platform. Grid menjanjikan pengalaman game racing yang cukup menjanjikan. Apalagi game ini menyandang status game AAA. Terlihat grafis yang fantastis dari screenshot yang ada di Google Play Store, pengalaman bermain dari game satu ini pun tidak diragukan lagi.

Sayangnya game ini tidak gratis ya Kotakers. Kalian dapat membelinya dengan harga Rp 189.000 di Google Play Store. Sejauh ini banyak respon positif dari para netizen. Mereka akhirnya dapat memainkan game kesayangan mereka di handphone. Dengan grafis yang cukup sama dengan platform lain.

Grid Autosport adalah video game racing yang dikembangkan oleh Codemasters dan tersedia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, Linux, iOS, macOS dan Nintendo Switch. Ini adalah game kesembilan dalam seri TOCA.

Sumber: Grid Autosport Play Store

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close