space
TIDAK HANYA VERSI BIASA, PLAYSTATION 5 SEPERTINYA JUGA AKAN MENDAPAT VERSI PRO!
Jumat, 06 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Belum lama ini mereka bahkan juga berbagi informasi mengenai bagaimana konsol ini kemungkinan juga akan mendapat versi PRO-nya sendiri, yang tentunya hadir dengan spesifikasi dan performa superior.

Melalui sesi wawancara terbaru antara pihak Sony dan media Game Informer, Masayusu Ito yang merupakan wakil presiden untuk bagian hardware engineering di Sony Interactive Entertainment memberikan penjelasan lebih lanjut. Dia mengatakan kalau umur dari sebuah konsol dalam satu generasi biasanya bertahan selama tujuh sampai sepuluh tahun, namun perkembangan teknologi hardware bisa jauh lebih cepat berevolusi.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan

Untuk menyesuaikan kebutuhan pasar dan performa hardware dalam menjalankan game-game terbaru, Ito ingin memperpanjang umur PlayStation 5 dengan kehadiran konsol versi Pro serta mendorong perkembangan teknologi hardware konsol. Jika melihat skenario dimana PS4 bahkan juga mendapat versi Pro setelah beberapa tahun rilis, maka tidak akan mengherankan jika PS5 akan mendapat perlakuan yang sama.

Jadi bagaimana ekspektasimu pada PS5? Apakah kamu antusias dalam menyambut konsol ini ataukah masih ada faktor lain yang membuatmu skeptis?

Sumber: Game Informer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close