space
ARA ARA! DEAD OR ALIVE XTREME: VENUS VACATION PERKENALKAN WAIFU BARU, SAYURI!
PC
Jumat, 06 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya berfokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive adalah franchise besutan KOEI Tecmo yang mengandalkan fanservice sebagai salah satu fokus utamanya. Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, Dead or Alive sudah menghadirkan serangkaian game spin-off yang ternyata juga digemari oleh banyak fans. Salah satunya adalah Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, dimana game ini kembali menghadirkan kejutan lewat karakter waifu barunya yang bernama Sayuri.

Berbeda dari karakter lainnya, Sayuri memiliki aura "kakak perempuan" yang lebih kental. Impresi ini semakin menguat berkat perannya sebagai seorang perawat dan hobi berkebun. Walaupun memiliki aura karakter yang lebih dewasa dari kebanyakan karakter waifu lainnya, Sayuri sebenarnya masih cukup muda dan baru berusia 24 tahun. Trailer pengenalan karakternya sendiri bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!
» Kearifan Lokal! Ada WC Jongkok, The Sims 4 Umumkan DLC Baru "For Rent" Expansion Pack!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation sendiri tersedia di PC untuk Jepang dan seluruh wilayah Asia Tenggara. Kamu bisa mengunduh dan memainkan gamenya secara gratis, tapi ada Microtransaction di dalamnya jika kamu memang tertarik untuk membeli kostum dan konten tambahan lain.

Sumber: DOAX Channel via YouTube

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close