space
MMORPG KELAS BERAT, BLACK DESERT MOBILE KINI SUDAH RILIS DI PLAY STORE
OL
Selasa, 10 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert Mobile yang sebelumnya telah melakukan pra pendaftaran, kini akhirnya rilis untuk platform Android dan sudah bisa di install melalui Play Store. Game yang cukup ditunggu ini, memang dikatakan akan mengikuti dengan versi PC nya.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
Pada versi PC, Black Desert Online, game ini memiliki spesialitas dalam urusan membuat karakter, karena pemain dapat bebas mengkostumisasinya. Nah, pada versi mobile, fitur tersebut tetap menjadi nilai jual awal dari game ini.

Black Desert Mobile juga menawarkan full kustomisasi karakter, mulai dari bentuk wajah, mata, telinga, rambut dan bentuk tubuh, semua bisa diubah sesuai keinginan pemain. Hanya saja, pada versi mobile, menggunakan sistem gender locked, di mana gender dari setiap job yang dipilih, tidak dapat diubah.

Karena urusan kustomisasi karakter adalah hal yang krusial dan cukup memakan waktu, Black Desert Mobile merilis lebih awal agar pemain dapat membuat karakter mereka masing-masing terlebih dahulu. Sedangkan untuk dimainkan, game ini masih harus menunggu sampai tanggal 11 Desember 2019.

Sumber: Play Store Black Desert Mobile

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close