space
JUTAAN ORANG TIDAK MENYADARI, JUMLAH SKIN DI LEAGUE OF LEGENDS KINI GENAP 1.000 BUAH!
PC
Jumat, 13 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini League of Legends menambahkan 13 skin baru ke dalam deretan koleksi skin mereka. Bersamaan dengan hadirnya patch baru yaitu 9.24, skin-skin ini hadir untuk melengkapi jumlah skin menjadi genap 1.000 buah. Banyak orang yang tidak menyadarinya. Namun situs Dotesports mengatakan hal ini benar adanya. Artinya, banyak pilihan skin untuk para pemain League of Legends.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!

Sumber: Riot Games

13 skin baru tersebut adalah Hextech Swain, Dawnbringer Karma, Nidalee, dan Soraka. Selain itu ada Nightbringer Aphelios, Vladimir, Soraka, Lee Sin, and Prestige Lee Sin. Tak cukup dengan jumlah skin yang mencapai 1.000 buah, pada 17 Desember 2019 Riot akan menambahkan 9 skin baru. Artinya setelah 17 Desember nanti, jumlah skin akan bertambah menjadi 1,009 buah.

Beberapa skin yang bocor untuk tanggal 17 Desember 2019 nanti adalah Sugar Rush Braum, Evelynn, Ziggs, dan Zilean. Skin-skin ini datang dengan harga yang tidak murah. Contohnya jika ingin membeli paket Dawnbringer dan Lightbringer Soraka, Kotakers harus merogoh kocek hingga 10 USD atau setara dengan 150.000 Rupiah. Bayangkan jika harus mengumpulkan 1.000 Skin tersebut. Berapa uang yang habis dalam Rupiah?

League of Legends adalah sebuah video game dengan genre MOBA yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macOS. Permainan tersebut terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne dari seri Defense of the Ancients.

Sumber: Dotesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close