space
STAAARS!!! NEMESIS JADI CAMEO DI DEMO TERBARU RESIDENT EVIL 2 REMAKE!
xboxone
Sabtu, 14 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul kesuksesan besar yang berhasil diraih Resident Evil 2 Remake sejak resmi dirilis awal tahun ini dan menembus angka penjualan 5 juta kopi, Capcom belum lama ini resmi mengumumkan proyek remake terbaru untuk Resident Evil 3. Rumor mengenai proyek remake ini memang sudah muncul sejak beberapa tahun lamanya, lewat banyaknya detail pendukung seperti bagaimana game ini saling berhubungan dengan Resident Evil 2.

Menjelang perilisan gamenya yang hanya berjarak beberapa bulan dari sekarang, pihak Capcom kembali memberikan sedikit teaser konten untuk game ketiganya yang disuntikkan lewat versi demo terbaru untuk Resident Evil 2 Remake. Berbeda dari versi sebelumnya, demo gratis ini tidak memberikan batasan waktu 30 menit dan bisa dimainkan dengan lebih santai. Kejutan paling menariknya sendiri muncul lewat cameo mengejutkan dari Nemesis, dimana dia mengeluarkan suara "STAAARS" yang menggelegar dari dalam sebuah bangunan.

Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Kerennya lagi, belum lama ini Resident Evil 2 Remake kedatangan update terbaru yang juga menyelipkan konten Resident Evil 3 berupa surat peninggalan dari Jill Valentine. Surat ini bisa kamu temukan di dalam toko senjata milik salah satu NPC bernama Robert Kendo. Jika berhasil mendapatkan surat ini, kamu akan mendapatkan achievement "Chasing Jill."

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sementara untuk Resident Evil 2 Remake, gamenya sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC dengan versi demo gratis yang bisa dicoba terlebih dahulu.

Sumber: Suzi via Twitter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close