space
RUMOR: MANTAN PEGULAT WWE AKAN BERPERAN SEBAGAI SHAO KAHN DI MORTAL KOMBAT MOVIE TERBARU
Senin, 16 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans sudah menanti sedikit saja bocoran seperti teaser atau trailer dari Mortal Kombat Movie Reboot. Namun, belum ada hal seperti itu belakangan ini. Padahal proses pembuatan film ini harusnya sudah selesai beberapa hari lalu. Banyak misteri yang masih menyelimuti film satu ini. Termasuk siapa pemeran tambahan yang belum diumumkan.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
View this post on Instagram

It’s seem like actor and former professional wrestler @rictus_erectus Nathan Jones will be playing Shao Kahn in the upcoming Mortal Kombat movie. Last month he shared on his Facebook that he was working on his new film project Mortal Kombat in Adelaide, and yesterday he shared this video of him swinging a huge hammer. So nothing is officially been announced but I bet he will be Outworld’s emperor. - - - - #game #games #gamer #gamescollection #mortalkombat #mortalkombatkollection #mortalkombatcollection #nintendo #sega #playstation #xbox #retrogames #retrogaming #retro #mortalkombatx #mortalkombatxl #mortalkombat11 #mortalkombatthemovie #mortalkombatthemovie2021

A post shared by MK JASPER™ [MK Content Creator (@mortalkombatkollector) on


Sumber: Mortal Kombat Collector Instagram

Salah satu karakter yang belum mendapatkan pengumuman pemerannya adalah Shao Kahn. Mengingat karakter ini harusnya menjadi pusat jalan cerita Mortal Kombat Movie, rasa-rasanya belum ada bocoran dari pihak pembuat film Mortal Kombat Movie untuk pemeran karakter satu ini. Hingga akhirnya melansir Gamerant, para penggemar mulai menerka-nerka. Pemeran karakter yang lekat dengan palu besar ini adalah mantan pegulat WWE Nathan Jones.

Jones sudah memulai debutnya layaknya Dwayne Johnson yang kini lebih dikenal sebagai aktor. Jones berperan di Troy dan Mad Max: Fury Road. Spekulasi ini diperkuat dengan tempat tinggal Jones yang berlokasi di Australia, dimana proses pengambilan gambar untuk film Mortal Kombat Movie dilakukan. Nathan Jones bahkan terlihat foto bersama salah satu stuntman dari Mortal Kombat Movie. Melansir dari Akun Instagram Mortal Kombat Collector, terlihat Nathan Jones memainkan palu besar selayaknya Shao Kahn.

Namun kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari para pembuat Mortal Kombat Movie ya Kotakers. Mortal Kombat Movie Reboot direncanakan akan tayang 2021 nanti.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close