space
FILM ANIME 'VIOLET EVERGARDEN' DIPASTIKAN TAYANG DI INDONESIA AKHIR JANUARI 2020
MOVIES
Minggu, 05 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Violet Evergarden adalah salah satu anime yang bisa dibilang paling lengkap untuk memuaskat hasrat para pecinta anime, jalan cerita ataupun grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Resmi ditayangkan 10 Januari tahun lalu, Violet Evergarden mendapatkan respon yang sangat positif, bahkan mendapatkan rating 8.9 di MAL.

Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo adalah cerita sampingan yang dijadikan adaptasi film oleh Kyoto Animation. Setelah penantian yang cukup lama, film anime tersebut akhirnya mendapatkan kepastian tayang di Indonesia. Feat Pictures telah resmi mengumumkan Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo akan tayang DI bioskop Indonesia mulai 29 Januari 2020 mendatang.

Baca ini juga :
» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!
» Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2
» Pengisi Suara Kakek Kura-Kura, Hiroshi Masuoka Dikabarkan Meninggal Dunia
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Kirito Bangkit! Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Pastikan Tayang April
» Season 2 Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Tayang 2-Cour!
» 'Burn the Witch' Dapatkan Adaptasi Film Anime, Siap Tayang Musim Gugur Tahun Ini!
» Kelanjutan Anime Bleach 'Thousand Year Blood War' Akhirnya Rilis Teaser Perdana!
Violet Evergarden adalah anime buatan Kyoto Animation yang mengadaptasi novel karangan Kana Akatsuki (penulis) dan Akiko Takase (illustrator). Violet Evergarden menceritakan seorang gadis robot besutan Prof. Orlando yang dapat menulis dan berbicara layaknya manusia. Awalnya ia membuatnya hanya sang istri. Akan tetapi kabar mengenainya tersebar dan muncul dimana masa orang-orang meminta untuk

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close