space
HYPE! HIGURASHI NO NAKU KORO NI AKHIRNYA KEMBALI BANGKIT DENGAN ADAPTASI ANIME BARU!
Senin, 06 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali debutnya sebagai seri visual novel buatan developer 07th Expansion, Higurashi no Naku Koro ni adalah satu dari sebagian seri lain yang tergabung dalam franchise Higurashi. Plot yang dimiliki tiap serinya berfokus pada tema pembunuhan misterius, namun lebih dari sekedar itu, setiap seri Higurashi juga berhubungan dengan tema psikologis berat. Setelah mendapatkan beberapa adaptasi anime yang berakhir sukses dan berhasil menggaet banyak fans, seri ini sayangnya sudah memasuki masa vakum yang cukup lama sejak penayangan OVA berjudul Higurashi no Naku Koro ni Kaku: Outbreak pada tahun 2013 lalu.

Setelah sekian lama vakum, seri ini akhirnya dipastikan akan kembali bangkit dengan adaptasi anime terbaru yang dikerjakan oleh studio Passione dan produser Infinite. Pengumuman ini juga dibarengi dengan video teaser pendek yang juga memberikan informasi kalau Akio Watanabe (Monogatari series) akan terlibat sebagai character designer. Daripada penasaran, kamu bisa lihat teaser serta penampakan key visual dari proyek animenya di bawah ini.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Puaskan Fantasy Wibu! Inilah Deretan Anime Harem Paling Bikin Iri
» Jelang Rilis, Final Fantasy VII Remake Rilis Opening Movie yang Luar Biasa Indah!
» Kalahkan Detective Pikachu, Pembukaan Film Sonic the Hedgehog Tembus Pendapatan 1.3 Triliun!
» Love Live! School Idol Festival ALL STARS Dipastikan Rilis Global Akhir Februari!
» Tayang April 2020, Anime 'Oregairu' Season 3 Perlihatkan Trailer dan Visual Terbaru!
» Siap Waifu-war Lagi? Anime 'Gotoubun no Hanayome' Season 2 Siap Tayang Oktober 2020!
» Gak Kehabisan Ide! Funko Pop Rilis "Goku Makan Mie" Diakhir Bulan Februari!
» Inilah Reaksi Kocak Fans FF VII Remake Pada Desain Anak Chocobo yang Baru

Selain informasi ini, sayangnya pihak studio masih belum bisa memberikan perkiraan jadwal penayangan anime ini dan apakah "07th Expansion" ini adalah remaster atau sekuel terbaru. Jika harus menebak dari beberapa screenshot dan key visualnya, proyek ini bisa saja merupakan remaster dari seri original Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry) yang memang paling berat dan brutal dari sisi ceritanya.

Sumber: Official Higurashi Anime

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close