space
OP PARAH? GAME MOBILE 'ONE PUNCH MAN' TELAH RESMI DIRILIS!
MOB
Minggu, 12 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Punch Man telah menjadi serial yang laris manis di Jepang maupun diluar Jepang. Season kedua anime tersebut pun sangat dinantikan oleh para pecinta anime. Setelah season keduanya selesai tayang di tahun 2019 kemarin, tampaknya adaptasi game dari serial tersebut juga akan meramaikannya di tahun 2020 ini nih.

Tidak hanya adaptasi game konsol, One Punch Man juga hadir pada game mobile. Game tersebut diberinama One Punch Man: The Strongest Man. Game yang dikembangkan oleh developer asal China tersebut sudah lisensi resmi dari ONE. Sayangnya, belum ada rencana bagi sang developer untuk merilisnya secara global. Kamu bisa download melalui QooApp.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Game ini menawarkan genre Turn-based RPG. One Punch Man: The Strongest Man memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya. Namun, setiap karakter didalamnya diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di anime. Berbagai konten PvP seperti Arena, hingga konten PvE seperti Exploration, dan Boss Raid disematkannya untuk meramaikan game tersebut.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close