space
SAMBUT PEMBUKAAN TAMAN BERMAINNYA, NINTENDO RILIS TRAILER PROMOSI YANG SUPER KEREN!
Selasa, 14 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang pembukaan taman bermain resmi Nintendo di Universal Studios, Osaka, sepertinya Nintendo sudah mulai aktif mempromosikannya demi menarik minat fans. Sebelum memperlihatkan wujud dari taman bermainnya atau adrenalin apa saja yang akan ditawarkan, pihak Nintendo terlebih dahulu memperlihatkan video musik sekaligus promosi yang terlihat sangat keren.

Walaupun tidak memperlihatkan wujud asli dari taman bermainnya melainkan dunia fantasi khas Nintendo yang dipresentasikan lewat CG berkualitas, setidaknya video ini memberikan fans gambaran akan wahana apa saja yang bisa mereka antisipasi nantinya. Salah satu yang paling jelas mungkin adalah arena balap Mario Kart yang pastinya akan menawarkan pengalaman yang seru dan berkesan. Daripada penasaran, langsung simak saja trailer promosinya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?

Taman bermain Nintendo rencananya akan resmi dibuka untuk umum sebelum penyelenggaraan Tokyo Olympics pada bulan Juli mendatang, yang artinya para fans hanya perlu menunggu sekitar enam bulan lagi.

Sumber: Nintendo

TAGS

BACA JUGA BERITA INI