space
MALANG MELINTANG DI DUNIA ESPORTS, ANDREW TOBIAS KINI BENTUK TIM ESPORTS ELVO
OL
Rabu, 15 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awal tahun akan menjadi momen yang sangat tepat bagi Andrew Tobias, dalam mengembangkan dunia esport, yang sudah digelutinya. Andrew sendiri memang punya sepak terjang yang cukup tinggi di industri esports Indonesia, bahkan sejak scene DOTA 2 tengah berkembang di Indonesia.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
Baru-baru ini Andrew Tobias menghadirkan tim esports baru yaitu Team Elvo. Adapun tim ini hadir bukan hanya sekedar meramaikan esports scene, tetapi juga membawa misi untuk memberi dampak positif dan kemajuan esports di Indonesia.


Sumber: Press Release Team Elvo

Menurut Andrew sendiri, membentuk tim esports sudah menjadi cita-citanya sejak lama. Melalui Team Elvo, dia ingin mewujudkan impiannya dalam memberdayakan tim yang merupakan karya dan hasil kerjanya sendiri.

Bahkan tidak berhenti sampai di situ, Andrew Tobias, yang selama ini kita kenal sebagai public figure di dunia esports pun ikut membentuk timnya sendiri. Timnya tersebut akan bertanding di beberapa game populer di tanah air seperti Free Fire, Mobile Legends, Arena of Valor, PUBG Mobile, dan Call of Duty Mobile.


Sumber: Press Release Team Elvo

Mengenai para pemain, nantinya para pemain yang bergabung ke dalam divisi Free Fire akan diambil dari roster RONE Esports saat ini. Selain itu, dia juga menginformasikan bahwa divisi ini akan memulai debutnya pada ajang Piala Presiden Esports Free Fire Region Barat. Sedangkan untuk divisi lainnya seperti PUBG Mobile masih menunggu proses seleksi tim dan pemain.

Sumber: Press Release Team Elvo

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close