space
DOOM ETERNAL RILIS TRAILER BARU, PERLIHATKAN AKSI DOOMGUY YANG BADASS!
xboxone
Rabu, 15 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali lewat ajang E3 2018, game ini adalah sekuel langsung dari seri reboot DOOM yang berhasil meraih kesuksesan besar. Tidak lagi mengambil latar di Mars, kali ini pemain akan dibawa ke Bumi yang sudah menjadi neraka dengan ancaman Demon lebih buas. Untuk meningkatkan antusiasme fans menjelang perilisan gamenya yang semakin dekat, Bethesda Softworks dan id Software akhirnya kembali merilis trailer kedua yang sudah lama dinantikan.

Berbeda dari semua trailer sebelumnya, kali ini pihak developer memperlihatkan desain Doomguy secara lebih detail termasuk wajah marahnya yang terlihat jelas dibalik helm. Doomguy juga terlihat jauh lebih kuat dan brutal dalam membasmi semua musuhnya, apalagi setelah dia mendapatkan senjata Crucible Blade. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Seperti biasa, gameplay yang diperlihatkan DOOM Eternal memiliki tempo yang sangat cepat dan menegangkan. Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam senjata baru termasuk gerakan close combat yang membuat Doomguy semakin fleksibel dalam menghajar musuh di berbagai situasi. Sebagai informasi tambahan, pemain yang melakukan pre-order nantinya akan mendapat bonus berupa kode download untuk DOOM 64 yang juga akan dirilis bersamaan dengan gamenya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya, DOOM Eternal rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2020 mendatang. Game ini nantinya akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia dan PC.

Sumber: Bethesda Softworks via YouTube

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close