space
SEMPAT BERTAHAN LAMA, GAME MOBILE 'MOBIUS FINAL FANTASY' AKAN SEGERA DIMATIKAN!
MOB
Kamis, 16 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 lalu, Mobius Final Fantasy memang sudah dikenal luas sebagai game mobile yang paling konsisten dalam membawa nama franchise ini. Selain dari gameplay yang adiktif dan seru, game ini juga selalu menawarkan konten baru yang menarik termasuk dari sekian banyak event crossover dengan seri-seri Final Fantasy lainnya. Basis komunitasnya juga cukup aktif dan masih mendukung game ini hingga sekarang, namun terlepas dari semua itu, sayangnya pihak Square Enix berencana untuk mematikan game ini.

Yup benar sekali jadi dari pengumuman terbaru yang disampaikan pihak developer, Mobius Final Fantasy rencananya akan segera dimatikan secara aktif mulai tanggal 15 Januari kemarin (layanan notifikasi) hingga penutupan gamenya secara penuh pada tanggal 30 Juni mendatang. Penutupan layanan ini berlaku untuk semua wilayah, namun pemain untuk server mobile masih mendapat kesempatan untuk memainkan gamenya sampai konten cerita Warrior of Despair berakhir.

Baca ini juga :
» Jelang Rilis, Final Fantasy VII Remake Rilis Opening Movie yang Luar Biasa Indah!
» Kalahkan Detective Pikachu, Pembukaan Film Sonic the Hedgehog Tembus Pendapatan 1.3 Triliun!
» Monster Hunter Riders Siap Rilis Untuk Mobile Pada 19 Februari Mendatang!
» Love Live! School Idol Festival ALL STARS Dipastikan Rilis Global Akhir Februari!
» Rise of Nowlin, Game Open World MMORPG untuk Mobile yang Punya Grafis 3D Fantastis
» Buruan Klaim! Game RPG Open World Kingdom Come: Deliverance Kini Gratis di Epic Games Store
» Inilah Reaksi Kocak Fans FF VII Remake Pada Desain Anak Chocobo yang Baru
» Keren! Seri FPS Populer 'Crossfire' Akan Diadaptasi Jadi Film oleh Sony!

Pihak developer kemudian juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada semua pemain yang sudah mendukung Mobius hingga menjadi besar seperti sekarang. Walaupun sangat disayangkan, keputusan ini pastinya diambil lewat pertimbangan panjang yang juga berhubungan dengan faktor lain seperti minat fans hingga persaingan sengit di pasaran.

Sumber: Mobius Final Fantasy Official Site

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close