space
TONTON KESERUAN FINAL PREDATOR LEAGUE 2020 DAN MENANGKAN HADIAH LEBIH DARI 50 JUTA RUPIAH!
PC
Kamis, 16 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Final Indonesia pada Asia Pacific Predator League 2020 sudah dimulai hari ini, 17-19 Januari 2020 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka. Pertarungan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik Indonesia dipastikan berlangsung seru dan menarik. Pemenang dari masing-masing game tersebut akan mewakili Indonesia di babak Grand Final se-Asia Pasifik di Manila, Filipina pada Februari 2020 mendatang.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Sumber: Siaran Pers Acer Predator League 2020

Finalis Indonesia Predator League 2020 akan memperebutkan national prizepool sebesar IDR 200 juta. Final ini juga didukung oleh Kemkominfo dan AVGI yang memfasilitasi pemberian beasiswa di BRI Institute untuk perkuliahan S1 bagi tim pemenang 1 sampai 4 Predator League 2020.

Karena itu Acer mengundang kamu para gamer untuk menjadi saksi lahirnya juara dari tim esports terbaik di Indonesia. Tapi, nggak cuma sekedar menonton aja loh, para gamer dan pengunjung lainnya juga akan disuguhkan berbagai macam acara menarik, seperti cosplay dan pertunjukan musik selama tiga hari.


Sumber: Siaran Pers Acer Predator League 2020

Kamu juga dapat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan seru selama tiga hari ini seperti penampilan dari The Angel Percussion, Pink Panda dan Invasion Boys. Oh ya, kamu juga bisa mengikuti Cosplay Competition, Meet and Greet dengan Brand Ambassadors Predator Gaming Indonesia (Jeanice Ang, Franzeska Edelyn, Melondoto dan Dimas Dejet), Lelang Produk, Fighting Mini-Games dan kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai lebih dari Rp50 juta.


Sumber: Siaran Pers Acer Predator League 2020

Predator League sendiri merupakan wujud dari komitmen Acer untuk industri esports yang ada di Indonesia. Seperti yang kita tahu, Predator League sudah diadakan sejak 2017, dan konsisten terus melahirkan banyak talenta atlet juara dan pengaruh yang baik terhadap ekosistem esports di Indonesia.

Yuk, datang ke Mall Kota Kasablanka, dan ikuti keseruan yang ada disana. Untuk kamu yang ingin tahu informasi lebih lanjut tentang Asia Pacific Predator League 2020, kunjungi website resmi dan ikuti kemeriahannya di media sosial melalui hashtag #predatorleague2020.

Sumber: Siaran Pers Acer Predator League 2020

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close