space
NETEASE BUAT GAME MOBILE TOM AND JERRY DENGAN MODE 1V4 YANG KOCAK
OL
Jumat, 17 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase memang bisa dibilang piawai dalam membuat sebuah adaptasi game dari produk terkenal lainnya, seperti anime atau kartun. Seperti salah satunya saat ini, mereka tengah melakukan pra-pendaftaran untuk game Tom and Jerry di negara asalnya Tiongkok.

Baca ini juga :
» Terapkan Regulasi IMEI, Hari ini Pemerintah Mulai Uji Pemblokiran Smartphone BM
» Menang Turnamen, Tim Esports Mobile Legends Mendapatkan Pasokan Pizza Domino's Selama 2 Tahun!
» Eksklusif, Arena of Valor dan KFC Rilis Skin Ikon Utama Waralaba Ayam Goreng, Kolonel Sanders!
» Monster Hunter Riders Siap Rilis Untuk Mobile Pada 19 Februari Mendatang!
» Love Live! School Idol Festival ALL STARS Dipastikan Rilis Global Akhir Februari!
» PUBG Mobile Jadi Game Paling Laris di Awal Tahun 2020
» Gara-gara Virus Corona, Pameran Smartphone MWC 2020 di Barcelona pun Batal Diselenggarakan
» Tencent Games Berinvestasi ke Pengembang Game Spec Ops, Yager!
Menariknya, NetEase membuat game Tom and Jerry dengan gameplay yang justru seperti game horor ala Dead by Daylight dengan mode 1v4, di mana satu pemain menjadi kucing dan sisanya berperan menjadi tikus. Mereka akan bertarung, saling mengalahkan satu sama lain dengan senjata dan jebakan ala Tom and Jerry.

Disini juga tak hanya karakter Tom dan Jerry saja yang bisa kamu gunakan, beberapa kucing lain yang pernah muncul di seri kartun juga bisa kamu gunakan. Selain itu, terlihat kamu juga bisa melakukan kustomisasi pada karakter.

Namun, belum ada sama sekali informasi apakah game ini akan dirilis untuk diluar Tiongkok atau tidak, apalagi dari preview yang ada, keseluruhan memang berbahasa mandarin. Namun, hal itu bukan tidak mungkin, apalagi NetEase sendiri memang sudah sering mengeluarkan game di Indonesia.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close