space
DUAR MELEDAK! PUBG CORP PERKENALKAN STICKY BOMB DAN SEGUDANG UPDATE ASIK UNTUK SEASON 6
Sabtu, 18 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memberikan trailer untuk map Karakin, PUBG Corp akhirnya merilis trailer sepenuhnya untuk Season 6. Map teranyar Karakin akhirnya rilis. Map dengan ukuran 2x2 ini nampak tidak terlalu memiliki banyak bangunan layaknya map lain. Namun, banyak tempat yang bisa Kotakers jelajah lebih dalam. Terlihat dari trailer, map Karakin mempunyai jalur bawah tanah yang bisa dilalui.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Sumber: PUBG YouTube

Tak hanya itu, Karakin akan memiliki zona baru yang bernama Black Zone. Dimana bangunan akan hancur terkena bom nuklir yang dilontarkan dari atas. Bangunan ini tidak akan bisa lagi ditempati oleh para pemain hingga akhir pertandingan. Terdengar menarik, namun Black Zone saat ini hanya tersedia di Karakin saja. Tak hanya itu, karakin juga memiliki Sticky Bomb. Bom jenis baru yang nampaknya bisa diledakkan berdasarkan timer ini juga membuat map Karakin makin menarik. Apalagi banyak bagian bangunan yang bisa diledakkan dan membuat playstyle dari PUBG berubah seutuhnya.

Karakin pun akan menggantikan Vikendi untuk sementara, namun Kotakers tetap bisa memainkan map Vikendi di custom match. Jika Kotakers merasa developer terlalu memanjakan Karakin, tentu saja tidak. Mereka membawa masuk Motor Glider ke Miramar dan Erangel. Kendaraan satu ini bisa terbang di atas loh! Namun dalam mode defaultnya, Motor Glider tidak memiliki bensin. Jadi Kotakers harus mengisi bensinnya terlebih dahulu sebelum menggunakan Motor Glider.

Selain itu ada beberapa improve di suara, cara menembakkan senjata, dan lain-lain yang membuat bermain PUBG menjadi semakin menyenangkan. Kira-kira apakah PUBG Mobile akan menerima update yang sama seperti PUBG versi PC Ini?

Sumber: PUBG Website

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close