space
WEATHERING WITH YOU LAMPAUI PENDAPATAN YOUR NAME DAN JUMANJI DI BIOSKOP AMERIKA UTARA
Selasa, 21 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Weathering With You memang sudah rilis di bioskop Indonesia tahun 2019 lalu. Namun untuk bioskop Amerika Utara, mereka baru mendapatkan screening pada tanggal 18 Januari 2020. Siapa sangka, film besutan Makoto Shinkai yang diproduksi oleh Gkids ini laku di Amerika Utara. Bahkan pendapatannya melampaui Your Name, film Makoto Shinkai sebelumnya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Sumber: Gkids YouTube

Baru dua hari rilis, Weathering With You meraup pendapatan sebesar 3 Juta USD atau setara dengan 40 Miliar Rupiah. Box Office Mojo memperkirakan selama seminggu ini, Weathering With You akan meraup pendapatan sebesar 5,05 Juta USD atau setara dengan 68 Miliar Rupiah. Hal ini membuat film yang menceritakan petualangan Hodaka dan Hina ini melampaui pendapatan Your Name yang mencatatkan 5,01 Juta USD.

Tak hanya itu, pendapatan rata-rata dari screening film ini melampaui Jumanji: The Next Level dan Star Wars: Rise of Skywalker. Hal ini juga membuat Weathering With You menjadi film paling laku yang didistribusikan oleh Gkids. Sebelumnya ada judul Hiromasa Yonebashi dan Marry and Witchflower di Tahun 2018.

Weathering With You bercerita seorang anak muda dari desa terpencil di Shikoku, yang meninggalkan rumah dan memutuskan untuk tinggal di Tokyo. Hodaka mendapatkan tawaran bekerja sebagai penulis majalah lokal milik Keisuke, pria yang ditemuinya. Kantor tersebut membahas hal supernatural dan hal hal aneh lainnya. Tokyo selama itu dilanda hujan lebat. Hodaka tak sengaja bertemu dengan Hina Amano, gadis yang mampu mengendalikan cuaca.

Sumber: Crunchyroll

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close