space
FILM ADAPTASI SILENT HILL TERBARU DIKABARKAN SEDANG DALAM TAHAP PENGERJAAN
MOVIES
Minggu, 02 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah menjadi rahasia umum bahwasanya film dari adaptasi game horror biasanya kurang bagus. Hal ini membuat para fans ragu dengan film-film yang diadaptasi dari game horror. Untungnya hal tersebut tidak berlaku di film Silent Hill besutan Christope Gans tahun 2006. Dimana film ini cukup baik dan mirip dengan gamenya. Namun siapa sangka, kini dirinya berkesempatan untuk kembali mengerjakan film tersebut.

Baca ini juga :
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Looney Tunes Kembali! Film Space Jam 2, Kini Tengah dalam Pengerjaan Oleh Sutradara Mulan
» Mantap, Film "One Piece: Stampede" Sukses Raih Pendapatan 1.3 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Catat! My Hero Academia: Heroes Rising Tayang di Indonesia Mulai Awal April 2020
» Mantap! Digimon Adventure Last Evolution Kizuna Dipastikan Tayang di Indonesia April 2020
» Siap-siap! Sekuel Film Train to Busan Pastikan Rilis Tahun 2020 Ini
» Tayang September 2020, Film 'Monster Hunter' Perlihatkan Visual Terbarunya
» Live Action The Promised Neverland Umumkan Pemeran Mama dan Suster Krone Sang Penjaga Grace Field

Sumber: Gamerant

Mengatakan akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti game, Gans bercerita bahwasanya film kali ini akan berlatar tempat di sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Dirinya akan bekerja sama dengan Victor Hadida, pembuat film Resident Evil. Belum jelas kapan detail film ini akan keluar. Namun nampaknya sedang dalam proses pembuatan oleh Gans dan Hadida.

Kabar baik untuk Kotakers pecinta game horor dan filmnya, ternyata mereka berdua tidak hanya mengerjakan Silent Hill. Gans dan Hadida ternyata juga terpilih sebagai orang yang mengerjakan film adaptasi Fatal Frame. Film tersebut akan memiliki latar belakang rumah Jepang yang cukup menyeramkan.

Akankah film mereka mendapatkan tempat di hati para penggemar lagi? Mari kita tunggu bagaimana film adaptasi dua game horror populer ini ke depannya.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close