space
KARENA WABAH CORONAVIRUS, AJANG TAIPEI GAME SHOW 2020 TERPAKSA DIUNDUR!
Senin, 03 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Wabah Coronavirus yang tengah melanda China memang membuat situasi dalam negeri tersebut saat ini berada dalam kondisi darurat. Dengan meratanya penyebaran di seluruh wilayah, aktivitas di negeri tersebut saat ini menjadi terhambat dan berpengaruh pada banyak sekali pihak. Salah satunya adalah pihak penyelenggara Taipei Game Show 2020, dimana mereka terpaksa harus menunda ajang tersebut ke musim panas.

Informasi ini dibagikan lewat pengumuman darurat dari pihak penyelenggara, dimana mereka menjelaskan kalau wabah Coronavirus adalah situasi berbahaya yang terpaksa membuat mereka menunda Taipei Game Show. Keputusan ini memang sangat rasional, karena ajang yang mempertemukan banyak sekali orang dari China dan mancanegara ini bisa berpotensi meningkatkan penyebaran infeksi.

Baca ini juga :
» Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls 3 Tanpa Terkena Serangan dan Gunakan Kontroler Guitar Hero!
» SNK Berhasil Menangkan Tuntutan ke Film China yang Menjiplak Karakter 'Mai Shiranui'
» Atas Alasan Kesehatan untuk Penggemar Pop Culture, Indonesia Comic Con Resmi Diundur ke 2021!
» Keren! Robot di Pabrik Sony Hanya Perlu Waktu 30 Detik Untuk Membuat PS4!
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!
» Tidak Jadi ke E3, Square Enix Akan Umumkan Beberapa Game Baru dalam Waktu Dekat Ini!
» Merambah ke Ranah Konsol, Tencent Buka Studio Baru Untuk Kembangkan Game Next-Gen!
» Masih Berjalan! Event Digital Tokyo Game Show 2020 Akan Diadakan September Nanti!

Jika memang sesuai rencana, ajang Taipei Game Show 2020 akan diadakan pada tanggal 6 sampai 9 Februari nanti. Pada event inilah para gamer kemungkinan besar akan disuguhkan dengan presentasi atau penampakan gameplay perdana Elden Ring. Proyek paling ambisius dari From Software lewat kerjasama dengan George R.R. Martin ini termasuk game yang paling diantisipasi, apalagi dengan minimnya detail yang dibagikan selain dari trailer sinematik perdanannya.

Penundaan Taipei Game Show 2020 ke musim panas mungkin saja akan membawa lebih banyak kejutan menarik lainnya, dan jika From Software memang berencana untuk berbagi detail seputar Elden Ring, maka bukan tidak mungkin jika mereka akan memamerkannya pada kesempatan lain atau bahkan dalam waktu dekat ini.

Sumber: Taipei Game Show via Twitter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close