space
SONY PERTEGAS AKAN RILIS PS5 PADA AKHIR TAHUN 2020
Rabu, 05 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memasuki tahun 2020 ini, eksistensi mengenai rumor konsol next-gen semakin menguat. Entah dari rumor yang banyak beredar, ataupun informasi yang resmi. Sebut saja seperti Sony yang sudah mengungkapkan logo resmi dari PlayStation 5 pada ajang CES 2020 lalu dan masih banyak berbagai hal lainnya.

Melalui situs resminya yang baru dibuka, Sony juga mempertegas bahwa PlayStation 5 akan dirilis pada Holiday 2020. Artinya, konsol next-gen tersebut akan dirilis sekitar Oktober hingga Desember 2020. Sony juga mengungkapkan bahwa tidak akan mengumumkan fitur atau wujud PlayStation 5 dalam waktu dekat.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
Melalui beberapa detail perdana yang berhasil Kru KotGa rangkum dari informasi mereka dan beberapa sumber lain, PS5 nantinya akan mendukung kualitas grafis dengan resolusi 4K hingga di atasnya, kisaran FPS melebihi 60, serta dukungan fitur real time ray-tracing. Selain performa yang jauh lebih kuat dan mulus dalam memainkan game, PS5 juga akan dibekali dengan SSD performa tinggi untuk menjamin pengalaman bermain tanpa gangguan load time.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close