space
KEKUATAN NOSTALGIA, DRAGON BALL Z: KAKAROT SUKSES TERJUAL 1.5 JUTA COPY DI MINGGU PERTAMANYA!
xboxone
Senin, 10 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Selain dari game JRPG adaptasi Fairy Tail yang tengah dikerjakan Koei Tecmo bersama developer Gust, satu game lainnya yang tidak kalah menarik perhatian adalah Dragon Ball Z: Kakarot.

Game besutan CyberConnect2 yang merupakan developer dibalik franchise .hack// dan Naruto Ultimate Ninja Storm ini memang tidak menarik begitu banyak perhatian di awal, namun siapa sangka jika game ini berakhir dengan kesuksesan besar lewat penjualannya yang laris. Jadi berdasarkan informasi press release terbaru dari Bandai, diketahui kalau Dragon Ball Z: Kakarot berhasil menembus penjualan 1.5 juta kopi di minggu pertamanya.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!

Untuk ukuran sebuah game adaptasi anime, pencapaian ini tentunya merupakan kesuksesan besar yang membuat CyberConnect2 mendapatkan sokongan dana yang mungkin lebih tinggi dari prediksi mereka. Kualitas gamenya juga cukup solid dan berhasil membangkitkan kesan nostalgia yang kuat bagi para fans setia Dragon Ball Z.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba gamenya, Dragon Ball Z: Kakarot sendiri sudah tersedia akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Bandai Namco Press Release

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close