space
MANTAN PRESIDEN NINTENDO AMERICA, REGGIE DULUNYA LEBIH MEMILIH PS2 DAN XBOX!
Senin, 10 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu tumbuh bersama Nintendo sebagai platform utama atau mengikuti perkembangan dunia game secara umum, nama Reggie Fils-Aime pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Bergabung bersama Nintendo America pada tahun 2003 lalu, Reggie adalah sosok ikonik yang begitu dekat dengan fansnya dan selalu memberikan curahan positif bagi perkembangan komunitas gaming yang sehat, kompetitif, dan selalu membawa kesenangan kepada semua kalangan.

Keberhentiannya sebagai presiden Nintendo America memang sulit untuk diterima fans, namun dia setidaknya sudah meninggalkan banyak kenangan berarti dan membawa pengaruh besar bagi kedudukan Nintendo di industri game. Dibalik sosoknya yang sangat melekat kuat dengan platform Nintendo, ternyata Reggie dulunya termasuk gamer yang lebih memilih konsol PlayStation 2 dan Xbox.

Baca ini juga :
» Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles
» Solusi Kere Hore, Orang Ini Membuat Mod Half Life: Alyx Bisa Dimainkan Dengan Mouse dan Keyboard
» Berawal dari Pengisi Suara Assassins Creed, Pria Ini Membuat Perusahaan Video Gamenya Sendiri
» Resident Evil Resistance Beta untuk PS4 dan PC Dipastikan Tertunda!
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia
» Langsung Sikat! Sekarang Kamu Sudah Bisa Mainkan Demo Gratis Bravely Default II!
» Kembalinya JRPG Legendaris, Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Tetapkan Tanggal Rilis!

Hal ini diungkapkannya lewat sesi wawancaranya di Present Value Podcast, dimana Reggie mengatakan kalau saat dirinya bergabung dengan Nintendo di tahun 2003 lalu, dia hanya memiliki konsol PS2 dan Xbox. Hal ini cukup mengejutkan, karena pada waktu itu Nintendo juga memiliki konsol rumahan yang solid yaitu Nintendo Gamecube, namun Reggie berakhir lebih memilih PS2 dan Xbox karena seleksi game yang mungkin lebih dia sukai. Reggie mengatakan kalau dia sangat menyukai konsol klasik Super NES dan Nintendo 64, namun dia tidak begitu sadar kenapa dirinya melewatkan Gamecube.

Berkat pengalamannya ini, Reggie berhasil melihat kondisi pasar secara lebih jelas mengenai minat gamer terhadap konsol, karena walaupun konsumer menyukai Nintendo, hal tersebut tidak menjamin apakah mereka akan selalu tertarik untuk membeli produknya.

Sumber: Present Value Podcast

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close