space
MENANG FILM TERBAIK DI OSCAR 2020, FILM PARASITE KEMBALI DIPUTAR DI 2000 BIOSKOP DI AMERIKA SERIKAT
MOVIES
Selasa, 11 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Parasite, film asal Korea Selatan ini berhasil mengukir sejarah setelah berhasil menyabet empat penghargaan di Oscar 2020 termasuk kategori utama, yaitu Best Picture atau Film Terbaik. Berkat kemenangan besar inilah, film karya Bong Joon-Ho ini akan kembali diputar di bioskop di Amerika Serikat.

Baca ini juga :
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Looney Tunes Kembali! Film Space Jam 2, Kini Tengah dalam Pengerjaan Oleh Sutradara Mulan
» Mantap, Film "One Piece: Stampede" Sukses Raih Pendapatan 1.3 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Catat! My Hero Academia: Heroes Rising Tayang di Indonesia Mulai Awal April 2020
» Mantap! Digimon Adventure Last Evolution Kizuna Dipastikan Tayang di Indonesia April 2020
» Siap-siap! Sekuel Film Train to Busan Pastikan Rilis Tahun 2020 Ini
» Tayang September 2020, Film 'Monster Hunter' Perlihatkan Visual Terbarunya
» Live Action The Promised Neverland Umumkan Pemeran Mama dan Suster Krone Sang Penjaga Grace Field
Dilansir dari The Hollywood Reporter, Parasite akan ditayangkan di 2.000 lebih lokasi di seluruh Amerika Serikat, di mana hal tersebut berarti dua kali lipat jangkauannya lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Parasite saat ini adalah film berbahasa asing dengan penghasilan tertinggi kelima sepanjang masa di Amerika Serikat dengan total 35,5 juta Dolar Amerika. Tentunya, penayangan kembali dengan jangkauan lebih luas, akan membuat film ini mungkin menambah pundi-pundi pendapatannya.

Secara keseluruhan sendiri, Parasite telah menghasilkan lebih dari 165 juta Dolar Amerika, termasuk dengan penghasilan 71 juta Dolar Amerika yang berasal dari negaranya sendiri, yaitu Korea Selatan.

Sumber: Gamespot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close