space
PASTIKAN RILIS DI CHINA, TENCENT AKAN RILIS APEX LEGENDS MOBILE?
MOB
Rabu, 12 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan. Selain PUBG dan Fortnite, kini Apex Legends telah menjadi rival sejati selama beberapa waktu belakangan ini.

Dilansir dari PCGamer, Apex Legends Mobile masih dalam tahap pengembangan. EA menyebutkan bahwa mereka juga akan merilis versi mobile tersebut di China. Kabarnya, Apex Legends Mobile nantinya akan dikembangkan bersama partner asal negeri tirai bambu tersebut. Sayangnya, mereka belum menyebutkan siapa partner yang membantu pengembangan dan perilisannya di China.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi
» Sasuga Ainz Sama! Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Dapatkan Rilis Versi Global!
» [SPECIAL] Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja
» Mantap! Akhirnya MMORPG Cross Platform 'Ragnarok Frontier' Sudah Resmi Dirilis di Mobile!
» Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, MPL Playoff Akan Diselenggarakan Secara Online
» Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja
Apex Legends mengusung gameplay yang tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close