space
TERLALU SENSUAL? STASIUN TV DI JEPANG BERHENTI TAYANGKAN ANIME 'ISHUZOKU REVIEWERS'
Rabu, 12 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia anime, ada kemungkinan besar kalau kamu pasti sudah mendengar seri bernama Ishuzoku Reviewers yang baru saja tayang pada pertengahan Januari lalu. Walaupun terkesan seperti anime generik pada umumnya, anime ini langsung mendapatkan popularitas tinggi setelah berhasil menduduki ranking anime terbaik kedua di situs MyAnimeList (hanya diungguli Fullmetal Alchemist: Brotherhood).

Faktor yang membuatnya menjadi sangat populer dan mendapat resepsi tinggi adalah konsep yang tidak biasa, dimana anime ini menceritakan kisah dari tiga karakter utama yang menjalani kesehariannya untuk berhubungan seksual dengan makhluk dari berbagai macam ras, lalu kemudian membuat ulasan atau review akan pengalaman mereka. Konsepnya yang cukup nekat ini juga menjadi boomerang tersendiri pada penyediaan akses untuk menontonnya, dimana awal bulan ini Funimation sudah mengumumkan kalau mereka akan berhenti menayangkan animenya.

Baca ini juga :
» Tanggapi COVID-19, Fakku Menggratiskan Layanannya Selama 14 Hari!
» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!
» Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2
» Pengisi Suara Kakek Kura-Kura, Hiroshi Masuoka Dikabarkan Meninggal Dunia
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Kirito Bangkit! Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Pastikan Tayang April
» Season 2 Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Tayang 2-Cour!
» 'Burn the Witch' Dapatkan Adaptasi Film Anime, Siap Tayang Musim Gugur Tahun Ini!

Tidak hanya Funimation, kabar terbaru dari IT Media juga mengonfirmasi kalau Ishuzoku Reviewers juga dihentikan penayangannya di stasiun TV Tokyo MX. Tidak ada alasan spesifik yang diberikan selain dari adanya beberapa kondisi internal dalam perusahaan. Meskipun begitu, Ishuzoku Reviewers sendiri masih ditayangkan secara luas di Jepang via channel KBS Kyoto, Sun Television, dan AT-X yang bahkan tidak memberikan sensor.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan kabar ini? apakah Ishuzoku Reviewers memang termasuk anime yang cukup sensitif untuk ditayangkan secara terbuka ke masyarakat?

Sumber: IT Media

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close