space
TENCENT GAMES BERINVESTASI KE PENGEMBANG GAME SPEC OPS, YAGER!
OL
Rabu, 12 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan game asal Tiongkok Tencent telah menginvestasikan uang ke Yager, salah satu pengembang game independen yang menciptakan Spec Ops: The Line. Pengembang juga pernah mengerjakan game zombie, Dead Island yang pada akhirnya dihapus dari pengembangan oleh penerbit Deep Silver.

Dalam sebuah pengumuman, Yager mengkonfirmasi bahwa Tencent berinvestasi, namun perusahaan ini akan bergerak dengan sendirinya secara mandiri. Tidak diketahui berapa uang yang diinvestasikan Tencent ke Yager, namun sebagai perusahaan yang memiliki Riot Games, 40% saham Epic Games, dan memiliki layanan streaming sendiri disebut Tencent Start sudah pasti angkanya pasti fantastis.

Baca ini juga :
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

Sumber: Spec Ops

CEO Yager Timo Ulmann juga mengatakan "Kami dengan rendah hati bergabung dengan jajaran mitra Tencent yang berbunyi seperti industri game Who's Who." Investasi "akan sangat meningkatkan ruang lingkup bisnis kami, tidak hanya dengan mendapatkan akses ke jaringan dan sumber daya Tencent tetapi dengan memanfaatkan pengetahuan industri yang luas yang dimiliki Tencent."

Yager baru saja merilis beberapa game, judul terbarunya, game multi-pemain bernama The Cycle, adalah jenis permainan yang Tencent, yang telah investasikan di banyak pengembang game multi-pemain lainnya, dapat membantu.

Sumber: gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close