space
CALL OF DUTY: WARZONE BOCOR, AKAN JADI GAME BATTLE ROYALE FREE-TO-PLAY?
xboxone
Kamis, 13 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan kabar mengenai mode Battle Royale terpisah yang akan dihadirkan untuk Call of Duty: Modern Warfare? sepertinya eksistensi dari mode tambahan ini sudah mulai muncul sejak Activision memberikan teasernya lewat patch note terbaru, sebelum akhirnya disusul dengan rumor kalau mode ini akan dirilis secara terpisah sebagai game standalone berjudul Call of Duty: Warzone.

Visual key untuk gamenya sendiri sudah bocor di forum Reddit dan walaupun banyak yang meragukan keasliannya, beberapa user yang menyelidikinya lebih dalam sangat yakin jika visual tersebut memang asli. Rumor ini bahkan juga sejalan dengan bocoran dari YouTuber LongSensation tahun lalu yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Misi Kontroversial "No Russian" Dipastikan Tetap Ada di Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered
» Nostalgia Maksimal! Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Sudah Mulai Dirilis Hari Ini!
» Mantap! Seri NieR Akhirnya Juga Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Prekuel NieR: Automata, NieR: Replicant Akhirnya Dapatkan Remaster Untuk Konsol dan PC!
» 'Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered' Kembali Bocor, Akan Dirilis Sebentar Lagi?
» Jelang Rilis, Resident Evil 3 Remake Unjuk Trailer yang Pamerkan Aksi Jill Valentine!
» Gratis! CTR: Nitro-Fueled Hadirkan Segudang Konten Terbaru Untuk Dinikmati Fans!
» Tidak Lama Lagi! Mobile RPG 'SINoALICE' Siap Dirilis Secara Global Pada 1 Juli Mendatang!

Mode ini bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat. Langkah yang cukup tepat bagi Activision tentunya, namun untuk sementara bocoran informasi ini masih belum mendapatkan konfirmasi langsung.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan kabar ini? apakah Call of Duty: Warzone memang akan menjadi game Battle Royale standalone yang siap dirilis sebentar lagi? kita tunggu saja konfirmasi resminya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close