space
MANGA 'KIMETSU NO YAIBA' MENJADI MANGA KETIGA YANG SUKSES TERJUAL 1 JUTA COPY DALAM SEMINGGU
Jumat, 14 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga berdampak pada penjualan merchandise hingga serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi.

Dilansir dari Oricon, manga Kimetsu no Yaiba kembali memecahkan rakor. Manga besutan Koyoharu Gotouge menjadi manga ketiga yang berhasil menjual satu volume sebanyak 1 juta copy hanya dalam kurun waktu satu minggu. Sebelumnya, hanya ada manga One Piece dan Attack on Titan yang berhasil menorehkan rekor yang sama.

Baca ini juga :
» Tanggapi COVID-19, Fakku Menggratiskan Layanannya Selama 14 Hari!
» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!
» Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2
» Pengisi Suara Kakek Kura-Kura, Hiroshi Masuoka Dikabarkan Meninggal Dunia
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Hadirkan Grafis Fantastis, Game PS4 'Kimetsu no Yaiba' Perlihatkan Trailer Perdana!
» Kirito Bangkit! Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Pastikan Tayang April
» Game Mobile 'Kimetsu no Yaiba' Akan Miliki Genre Action RPG
Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim kemarin. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya. Adaptasi movienya sendiri bakal ditayangkan pada tahun 2020 ini.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close