space
BERKAT LIVE ACTION, PENJUALAN GAME 'THE WITCHER' MENINGKAT HINGGA 500 PERSEN!
xboxone
Jumat, 14 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berkat kesuksesan CD Projekt Red lewat seri The Witcher 3 yang diakui sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, developer tersebut kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para gamer yang sudah menantikan proyek game terbaru mereka. Bukan hanya itu, presentasi jalan cerita sangat menarik yang ditawarkannya juga membuat Netflix tertarik untuk membuat adaptasi live-actionnya.

Hasilnya? Adaptasi live-action Netflix tersebut kini membuat penjualan game The Witcher meningkat hingga 554 persen. Data tersebut dilaporkan oleh NPD Group yang mengungkapkan setidaknya pada penghujung tahun 2019 kemarin angka penjualannya meningkat pesat jika dibandingkan pada Desember 2018.

Baca ini juga :
» Fantastis! Warframe Dipastikan hadir di PS 5 dan XBOX Series X
» Jadi Nolep! Ini Deretan Game dengan Durasi Bermain Terlama di Dunia
» [SPECIAL] Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Kekurangan Game Saat Masa Karantina, Yuk, Buruan Klaim Game Gratis dari Berbagai Platform ini!
» Sebuah Studi Ungkap Game dengan Gamer yang Paling Toxic di Dunia! Mungkinkah Game Kamu?
» Mantap! Tahap Closed Beta Ragnarok Frontier Telah Berhasil Mencapai 50,000 Pemain!
» Benny Moza Sang Legenda Point Blank Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Rex Regum Qeon
» F1 Dibatalkan, Para Pembalap Akan Bersaing Secara Online dalam Video Game Resmi F1 Grand Prix!
Live-action The Witcher betul-betul dipresentasikan dengan sangat baik dan menjanjikan, termasuk atmosfer dunia fantasinya yang sangat terasa. Sebagian fans memang menyayangkan beberapa aspek dari filmnya seperti penampilan beberapa karakter hingga pemilihan musik yang dirasa kurang cocok dengan universe The Witcher. Namun terlepas dari kritik yang ada, tidak bisa dipungkiri memang kalau adaptasi dari Netflix ini terlihat sangat menarik.

Sumber: TweakTown

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close