space
SIAP WAIFU-WAR LAGI? ANIME 'GOTOUBUN NO HANAYOME' SEASON 2 SIAP TAYANG OKTOBER 2020!
MOVIES
Sabtu, 15 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal tahun 2019 kemarin, ada salah satu anime yang cukup diperbincangkan dikalangan para wibu. Anime tersebut berjudul Gotoubun no Hanayome yang diangkat dari manga karangan Negi Haruba. Siapa sangka, pertarungan 5 waifu tersebut mendapatkan resepsi yang positif dari para pecinta anime di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dinantikan eksistensinya season keduanya, akhirnya anime tersebut mengumumkan kabar terbarunya. Anime Gotoubun no Hanayome season kedua dipastikan tayang Oktober 2020 mendatang. Bibury Animation Studios yang sebelumnya sempat mengerjakan anime Azur Lane yang akan mengerjakan anime season kedua tersebut.

Baca ini juga :
» Tanggapi COVID-19, Fakku Menggratiskan Layanannya Selama 14 Hari!
» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!
» Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2
» Pengisi Suara Kakek Kura-Kura, Hiroshi Masuoka Dikabarkan Meninggal Dunia
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Kirito Bangkit! Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Pastikan Tayang April
» Season 2 Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Tayang 2-Cour!
» 'Burn the Witch' Dapatkan Adaptasi Film Anime, Siap Tayang Musim Gugur Tahun Ini!
menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close