space
MONSTER HUNTER RIDERS SIAP RILIS UNTUK MOBILE PADA 19 FEBRUARI MENDATANG!
MOB
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan game konsol ke perangkat mobile memang tidak sering diterapkan oleh banyak developer untuk menggaet pemain baru. Daripada harus membuat port, mereka biasanya cenderung membuat game baru yang memang dikhususkan untuk perangkat mobile. Walaupun begitu, hal tersebut tidak sepenuhnya menjadi penghalang bagi beberapa developer lainnya untuk menargetkan pasar mobile. Capcom contohnya.

Setelah cukup sukses dengan Monster Hunter Stories, kini mereka akan segera merilis Monster Hunter Riders untuk Android dan iOS. Game tersebut rencananya akan dirilis pada 19 Februari mendatang. Sayangnya, Monster Hunter Riders baru direncanakan rilis di Jepang, belum ada informasi apapun mengenai versi globalnya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi
» [SPECIAL] Hilangnya Kesempatan, Menguak Alasan Kenapa God Hand Gagal Mendapatkan Sekuel!
» Sasuga Ainz Sama! Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Dapatkan Rilis Versi Global!
» [SPECIAL] Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja
» Mantap! Akhirnya MMORPG Cross Platform 'Ragnarok Frontier' Sudah Resmi Dirilis di Mobile!
» Minimal 8GB RAM! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Resident Evil 3 Remake'
Dengan mengambil latar cerita 10 Dragon Rider Knights yang sudah berhasil melindungi dunia dan membuat dunia damai harus terusik. Mereka terganggu oleh sebuah Dark Malice. Benua Felgia menjadi latar tempat game ini berlangsung. Terlihat dari trailer yang dibagikan, dari segi grafis cukup mumpuni. Skill tersebut bisa dikombinasikan dengan skill-skill lain. Banyak kemungkinan yang bisa Kotakers lakukan dengan fomarsi di Monster Hunter Riders. Setiap Class memiliki kemampuan berbeda yang bisa Kotakers kombinasikan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close