space
SKEMA BATU-GUNTING-KERTAS KEMBALI, KINI GILIRAN RRQ YANG KALAH TELAK DARI ALTER EGO DI MPL
OL
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 5 memang penuh kejutan sejak awal bergulir dari pekan pertama. Mulai dari Bigetron Esports yang punya performa luar biasa sampai pekan kedua, adu taunting antar tim, sampai kembalinya skema batu-gunting-kertas.

Baca ini juga :
» IESPA Kini Menjadi Badan Resmi yang Diakui oleh Federasi Esports Internasional
» Adik Marc Marcuez Juarai Virtual MotoGP, Alex Marquez: Ini Berkat Bantuan Seorang Gamer Indonesia
» Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, MPL Playoff Akan Diselenggarakan Secara Online
» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles
» Balas Dendam! EVOS Gulung RRQ di Pertandingan EL Clasico Kedua MPL ID Season 5
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia
Skema batu-gunting-kertas sendiri hadir sejak MPL Season 4 kemarin di mana tiga tim besar saling berseteru dan punya counter timnya masing-masing. Awalnya di Season 4 kemarin, Evos selalu kalah saat bertemu Alter Ego, sedangkan Alter Ego selalu kalah saat bertemu RRQ, dan begitu pula dengan RRQ yang selalu takluk saat bertemu EVOS.

Menariknya pada MPL Season 5 kali ini, skema in kembali hadir namun justru kali ini urutannya berbalik. Seperti yang dibilang oleh analis pertandingan, KB, ia mengatakan skema ini berbalik saat Alter Ego berhasil menang telak atas RRQ, sedangkan di hari sebelumnya mereka dibantai oleh EVOS. Dan EVOS sendiri di minggu pertama harus takluk oleh RRQ.

Bahkan skor kali ini benar-benar mulus, di mana masing-masing berhasil menang dengan skor 2-0. Jika skema ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Grand Final MPL Season 5 akan dihuni ketiga tim ini kembali seperti season sebelumnya. Jadi, kita tunggu saja kejutan selanjutnya.

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close