space
KALAHKAN DETECTIVE PIKACHU, PEMBUKAAN FILM SONIC THE HEDGEHOG TEMBUS PENDAPATAN 1.3 TRILIUN!
MOVIES
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat berhadapan dengan kontroversi mengenai desain karakter Sonic yang buruk, film live-action Sonic the Hedgehog saat ini sudah mendapat resepsi positif dan sambutan penuh antusiasme dari banyak fans. Terlepas dari spekulasi mengenai strategi marketing untuk menarik perhatian dari desain karakter, setidaknya para fans bisa bernafas lega karena film ini telah terselamatkan dan bisa menjadi tontonan yang seru.

Waktu yang dinanti para fans akhirnya tiba, dimana film Sonic the Hedgehog sudah resmi ditayangkan di berbagai belahan dunia. Resepsi dari kritikus sejauh ini cukup positif, apalagi para fans juga merasa sangat puas dan bahkan sampai membuat film ini mendapat rating 95% di Rotten Tomatoes. Resepsi yang super positif ini akhirnya disusul dengan laporan terbaru kalau film ini berhasil meraih pendapatan USD 100 juta atau sekitar 1,3 Triliun.

Baca ini juga :
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Pendapatan ini berhasil mengungguli Detective Pikachu dan membuat Sonic the Hedgehog menjadi film adaptasi video game dengan pembukaan tersukses sepanjang masa. Kesuksesan ini memang dipengaruhi oleh banyak faktor mulai dari perubahan desain Sonic yang membuat fans menaruh apresiasi tinggi pada pihak Paramount Pictures, serta penayangan filmnya yang bertepatan dengan saat Valentine.

Jadi bagaimana persiapan kamu dalam menyambut penayangan Sonic the Hedgehog di Indonesia sebentar lagi? apakah kamu juga menaruh ekspektasi tinggi pada kualitas filmnya?

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close