space
EKSKLUSIF, ARENA OF VALOR DAN KFC RILIS SKIN IKON UTAMA WARALABA AYAM GORENG, KOLONEL SANDERS!
OL
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menguji para penggemarnya dengan dating simulating game, KFC salah satu waralaba ayam goreng kembali mengguncangkan dunia game dengan memberikan skin Kolonel Sanders untuk game Arena of Valor.

Hasil kolaborasi ini jatuh ke salah satu karakter AOV, yaitu Ormarr dan dipersenjatai dengan tepat dengan paha ayam goreng raksasa dan tongkat yang kuat. Berikut adalah video Kolonel Sanders dalam pemilihan karakter dan gameplay ikon dari KFC tersebut:

Baca ini juga :
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
Namun sayangnya skin ini hanya tersedia di gerai KFC di Taiwan, dan tidak diketahui apakah skin ini akan keluar untuk ke server lainnya di Asia Tenggara. Untuk mendapatkannya gamer hanya harus membeli combo Luxurious Golden Sands Chicken di cabang KFC Taiwan.

Setiap dari meal tersebut akan diberikan virtual treasure card dengan peluang 40% untuk mendapatkan skin Kolonel Sanders sebagai hadiah utamanya. Lebih simpelnya, kamu tetap harus menggacha untuk mendapatkan ikon utama dari KFC.

Sumber: one esports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close