space
RAYAKAN PERILISAN FILM SONIC THE HEDGEHOG, PUMA BUAT SEPATU YANG DIGUNAKAN SONIC MENJADI SUNGGUHAN
MOVIES
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sonic the Hedgehog baru beberapa hari ini dirilis di bioskop di seluruh dunia. Film ini pun mendapat banyak kritik bagus dan keuntungan yang sangat besar semenjak hari pertama perilisannya ini, dan disebut-sebut sebagai film adaptasi game terbaik.

Baca ini juga :
» Semakin Berjaya, SEGA Akan Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-60!
» Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Dikabarkan Meninggal Dunia
» Looney Tunes Kembali! Film Space Jam 2, Kini Tengah dalam Pengerjaan Oleh Sutradara Mulan
» Channel YouTube Gundaminfo Tayangkan Movie Gundam Narrative Secara Gratis!
» Sonic the Hedgehog Segera Salip Detective Pikachu Sebagai Film Video Game Terlaris!
» Mulai Mulan, James Bond, hingga F9 Harus Diundur Akibat Wabah Virus Corona!
» Game Action RPG 'Sakura Wars' Pamerkan Fitur Romance Ala Persona di Trailer Baru!
» Penulis Serial TV The Last of Us Pastikan bahwa Ellie akan Tetap Penyuka Sesama Jenis
Sebagai bagian dari perayaan atas rilisnya film dari maskot perusahaan game SEGA ini, PUMA, selaku apparel olahraga yang cukup terkemuka di dunia, bekerjasama dengan The Shoe Surgeon membuat proyek pembuatan sepatu Sonic yang ada dalam film ke dunia nyata.

Sayangnya, sepatu ini hanya dibuat tidak untuk dijual secara masal, karena PUMA dan The Shoe Surgeon hanya membuat sebanyak lima pasang saja. Bahkan, meski dibuat hingga lima pasang, sepatu ini pun tidak akan dijual untuk umum.

Sepatu Sonic ini memang terlihat sangat mirip, karena desain atas yang dibuat sedemikian mirip, lalu digabungkan dengan sneaker seri RS-X milik PUMA. Bagaimana, kalian tertarik untuk memilikinya?

Sumber: YouTube Paramount Pictures

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close