space
MIRIP IGTV, FILM YANG DIBUAT SECARA VERTIKAL, DIPASTIKAN AKAN HADIR DI TAHUN 2021
MOVIES
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kalian sudah terbiasa menonton dengan format layar bioskop yang normal dengan bentuk horizontal. Tapi, pernahkah kamu menonton film dengan orientasi layar vertikal layaknya IGTV?

Baca ini juga :
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
Seorang sutradara asal Rusia, Bekmambetov, tampaknya akan segera merealisasikan rencananya untuk membuat film vertikal tersebut. Bahkan, film ini bukan hanya sekedar film pendek, namun dibuat dengan format Blockbuster.

Sebelumnya, platform Snap Originals sudah lebih dahulu melakukannya, meskipun dalam format film pendek dan serial yang dirilis di channel YouTube mereka. Namun, seperti yang disebut sebelumnya, bahwa Deadline, selaku perusahaan yang merilisnya, mengatakan bahwa film ini adalah film besar.

Film yang berjudul V2. Escape From Hell ini akan mengambil plot kisah tentang seorang pilot Soviet yang membajak sebuah pesawat untuk melarikan dari markas tentara Jerman. Bekmambetov sendiri sudah pernah membuat film bersama platform Snap dengan orientasi vertikal, dengan judul Dead of Night.

Film ini akan mulai syuting tahun ini dan akan dirilis dalam dua versi pada tahun 2021, di mana yang pertama akan menggunakan bahasa Rusia dan satunya lagi menggunakan bahasa Inggris.

Sumber: Engadget

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close