space
ASSASSIN'S CREED SYNDICATE BISA SEGERA KAMU DAPATKAN GRATIS DI EPIC GAMES STORE
PC
Selasa, 18 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Tidak terbatas hanya beberapa platform tertentu saja seperti GOG, berbagai platform di PC juga cukup rutin membagikan game gratis teranyarnya. Salah satunya adalah Epic Games Store. Jika kamu gamer PC yang "bodo amat" mengenai kontroversi dibalik adanya Epic Games Store, kini platform tersebut telah membagikan dalam jumlah yang terbilang masif.

Tidak tanggung-tanggung, Epic Games Store dikabarkan akan segera membagikan Assassin's Creed Syndicate secara gratis pada 20 Februari mendatang. Para gamer bisa mendapatkannya dan klaim secara permanen.

Baca ini juga :
» Fantastis! Warframe Dipastikan hadir di PS 5 dan XBOX Series X
» Jadi Nolep! Ini Deretan Game dengan Durasi Bermain Terlama di Dunia
» [SPECIAL] Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Kekurangan Game Saat Masa Karantina, Yuk, Buruan Klaim Game Gratis dari Berbagai Platform ini!
» Sebuah Studi Ungkap Game dengan Gamer yang Paling Toxic di Dunia! Mungkinkah Game Kamu?
» Mantap! Tahap Closed Beta Ragnarok Frontier Telah Berhasil Mencapai 50,000 Pemain!
» Benny Moza Sang Legenda Point Blank Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Rex Regum Qeon
» F1 Dibatalkan, Para Pembalap Akan Bersaing Secara Online dalam Video Game Resmi F1 Grand Prix!
Assassin's Creed Syndicate mengambil latar di kota London. Salah satu seri Assassins Creed tersebut memang cukup unik dimana para pemain bisa memainkan dua karakter utama, yaitu Jacob dan Evie Frye. Mengambil setting tahun 1868 dimana revolusi industri sedang maju-majunya, Jacob dan Evie Frye bertujuan untuk membebaskan London dari tangan-tangan kapitalis yang dikendalikan oleh Templar yang banyak menyewa budak-budak serta pekerja yang dibayar dengan gaji rendah.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close