space
SETELAH ARKNIGHTS DAN AZUR LANE, YOSTAR SIAPKAN GAME WIBU LAGI BERJUDUL PROJECT MX
MOB
Sabtu, 22 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game wibu untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game wibu besutan mereka terbilang selalu laris manis dipasaran, sebut saja Azur Lane dan juga Arknights yang beberapa waktu lalu telah resmi dirilis secara global.

Tidak puas hanya disitu saja, Yostar sepertinya telah menyiapkan game lagi untuk para wibu nih Kotakers. Game tersebut berjudul Project MX yang dikembangkan oleh studio asal Korea Selatan, NAT Games. Project MX sendiri adalah nama sementara, game tersebut sepertinya akan mengusung konsep 3D tactical combat jika dilihat dari teaser yang telah mereka rilis.

Baca ini juga :
» MMORPG Paling Diantisipasi 2020, Dragon Raja - SEA Akhirnya Buka Pra-Registrasi untuk Asia Tenggara
» Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini
» [SPECIAL] Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tidak Lama Lagi! Mobile RPG 'SINoALICE' Siap Dirilis Secara Global Pada 1 Juli Mendatang!
» Mantap! Tahap Closed Beta Ragnarok Frontier Telah Berhasil Mencapai 50,000 Pemain!
» Game Mobile 'Kimetsu no Yaiba' Akan Miliki Genre Action RPG
» Sekali Baca Langsung jadi GG,Ini Dia Panduan Buat Newbie di Wolrd of Dragon Nest
» Dead by Daylight Versi Mobile Segera Rilis Bulan Depan, Catat Tanggalnya!
Project MX sendiri nantinya akan dirilis terlebih dahulu di Jepang oleh Yostar. Untuk perilisan di Korea Selatan akan dilakukan oleh Nexon. Jika kamu masih ragu dengan kualitas NAT Games, mereka adalah developer dibalik game ternama seperti HIT dan Overhit. Belum ada kabar kapan game tersebut akan rilis atau mengenai eksistensinya secara global. Yang jelas, game besutan Yostar pasti akan dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close