space
GAMER RISE UP! PUBG RILIS PAN EDISI TERBATAS UNTUK BANTU KEBAKARAN HUTAN DI AUSTRALIA!
PS4
Sabtu, 22 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebakaran hutan yang terjadi di Australia telah menghancurkan sebagian besar negara tersebut selama beberapa bulan terakhir. Meskipun sekarang apinya sudah dapat dikendalikan, namun hujan yang menghentikan penyebaran api menyebabkan banjir besar. Untuk hal itu, salah satu game Battle Royale paling populer, PUBG ikut turut tangan membantu bencana hebat ini.

PUBG telah merilis sebuah Pan dengan edisi spesial dan terbatas yang bermaksud untuk mengumpulkan donasi untuk kebakaran hutan tersebut. Tentunya ini salah satu ide yang cemerlang untuk game sebesar PUBG.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
The Australia Fire Relief Pan ini dibanderol dengan harga USD3 atau sekitar IDR40 ribu rupiah dengan Pan yang menampilkan gambar koala dan kangguru hasil tangan @SWatercolour. Tentunya hal ini terbatas, hanya tersedia hingga 18 Maret untuk gamer PC dan 27 Maret untuk gamer Console.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Tim PUBG menambahkan: "Jika panci itu bukan untukmu, kami mendorong kamu ikut dalam upaya bantuan bencana dan menyumbang langsung ke badan amal pilihanmu." Jarang ada game yang terlibat dalam kegiatan amal, tetapi PUBG menggunakan platformnya untuk tujuan yang baik.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close