space
TOTAL 142 KILL, BNTET TAMPIL MAKSIMAL BERSAMA S0M DAN AUTIMATIC DI SEMIFINAL DREAMHACK OPEN ANAHEIM
Senin, 24 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hansel "BnTeT" Ferdinand akhirnya mencicipi LAN turnamen bersama dengan Gen.G, tim terbarunya. Di semifinal Dreamhack Anaheim, Gen.G bertemu dengan North. Gen.G nampaknya langsung ingin membuktikan bahwasanya mereka juga salah satu tim yang patut diwaspadai di turnamen ini.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Sumber: Gen.G Twitter

Terbukti Gen.G langsung melibas North dengan skor 2-0. Lewat map De Dust 2 dan Mirage. Skor yang mereka dapatkan cukup meyakinkan. Yaitu, 16-13 dan 16-14. Hal ini terjadi berkat kontribusi dari tiga Rifler Gen.G. Ketiga orang yang dimaksud adalah BnTeT, s0m, dan autimatic. Di match pertama, BnTeT membukukan 26 kill. Sedangkan autimatic membukukan 24 kill.

Sedangkan di game kedua, s0m membuat penampilan atraktif. Dirinya mendominasi di pistol round dan menjadi highlight terbaik di pertandingan ini. Beberapa kali ketiganya juga melakukan clutch yang cukup membuat North kewalahan. Jika penampilannya ketiganya terus seperti ini, nampaknya mereka akan memberikan tekanan kepada Furia atau Complexity yang akan menjadi lawannya di Final.

Dreamhack Open Anaheim akan memperebutkan tiket ke Dreamhack Master Jonkopig dan total hadiah sebesar 100.000 USD atau setara dengan 1,3 Miliar Rupiah. Sang pemenang berhak membawa uang sebesar 50.000 USD atau setara dengan 697 Juta Rupiah..

Sumber: Dotesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close