space
GAME MOBILE TERBARU FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS TACTICAL, SUDAH BUKA PRA-REGISTRASI
OL
Senin, 24 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan judul Final Fantasy Brave Exvius War of the Visions, Square Enix kembali menghadirkan game tactical dari serial Final Fantasy setelah sejak lama tidak merilis game tipe tersebut. Game ini pun kini telah membuka pra-registrasi di Google Play Store dan direncanakan juga akan dibuka untuk App Store.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
Game ini nantinya tidak hanya mencampur gameplay Final Fantasy Tactics, namun, juga akan berada pada set Final Fantasy Brave Exvius. Pemain akan mengikuti kisah sang Pangeran kembar Mont dan Sterne dari kerajaan Leonis.

Pastinya dengan embel Tactical, game ini akan berkutat dengan strategi sepanjang permainan. Final Fantasy Brave Exvius ini juga akan menampilkan artwork yang dibuat oleh legenda seniman seri Final Fantasy, Isamu Kamikokuryo yang telah menangani banyak seri Final Fantasy.

Kemudian, untuk mencapai target pra-registrasi ini, Square Enix akan membagikan reward dalam game beserta item dan karakter untuk para pemain yang melakukan registrasi.

Untuk kamu yang ingin melakukan pra-registrasi game Final Fantasy Brave Exvius War of the Visions ini, kamu bisa klik link dibawah ini:

Get it on Google Play
Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close