space
MICROSOFT FLIGHT SIMULATOR AKAN MASUKKAN SEMUA BANDARA YANG ADA DI BUMI!
PC
Senin, 24 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Simulasi Penerbangan milik Microsoft akan menghadirkan seluruh bandara yang ada di bumi bahkan mulai dari penerbangan di daerah terpencil. Game ini akan dikembangkan oleh Asobo Studio. Angka total dari bandara tidak akan tetap berada di angka 40 ribu saja, menurut CIA, sejak 2013 ada lebih dari 40 ribu bandara tersebear di dunia.

Seperti yang ada di YouTube, studio mengembangkan 37 ribu bandara dengan akurasi mulai dari lebar hingga material yang presisi untuk menempatkan pesawat di tempat tersebut. Namun tidak semua bandara akan mendapatkan perlakuan sama, hanya 80 bandara tersibuk dan sering dimainkan yang akan mendapatkan akurasi tersebut.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Bahkan bandara tersebut akan memiliki fitur nama jalurnya secara resmi. Selain itu, untuk bandara yang paling ikonik akan mendapatkan level berbeda dalam realisasinya dalam Flight Simulation dan sudah pasti gedung unik dan seperti di bandaranya.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close