Feature

Ora Umum! Inilah Deretan Senjata Ikonis Paling Mematikan di Video Game

oleh: Reza Alif
Dalam video game, selain desain karakter yang dibuat sedemikian rupa agar bisa selalu diingat oleh para pemainnya, salah satu yang penting pastinya juga adalah desain dari senjata karakter. Senjata bahkan bisa menjadi sangat populer karena bentuk serta fungsinya yang unik.

Nah, beberapa senjata yang pernah muncul di video game ini sangat iconic dan selalu diingat meski baru menyebutkan judul dari gamenya. Karena itu kru KotGa kali ini akan membahas deretan senjata paling ikonis yang pernah muncul dalam game.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
1. Master Sword - The Legend of Zelda

The Legend of Zelda adalah salah satu seri game yang legendaris hingga sekarang. Selain dari karakter Link dan Putri Zelda, ada satu yang hingga kini selalu ada dalam seri nya, yaitu senjata bernama Master Sword.

Menariknya hampir di setiap seri, jalan ceritanya juga mencantumkan pencarian dari pedang serbaguna ini. Disebut serbaguna, karena ini dapat memunculkan efek bermacam-macam tiap serinya. Seperti pada Ocarina of Time, Master Sword mampu membawa Link menjelajah waktu, sedangkan pada Wind Waker dapat merubah Boss menjadi batu.

2. Blades of Chaos - God of War

Ingat saat memotong para pasukan musuh dengan mengayunkan Blades of Chaos saat memainkan game ini di konsol PS2? Itu adalah salah satu hal paling mengasyikkan yang pernah dihadirkan dalam game. Pasalnya Blades of Chaos selain kuat, mekanisme penggunaannya juga sangat unik karena mampu menjangkau jarak yang jauh dengan menggunakan rantai, serta mampu melakukan combo serangan dengan memutar kedua pedang tersebut. Meski pada seri terbaru Leviathan Axe mampu mengalihkan, tapi pada akhirnya Blades of Chaos lah yang ada di hati para penggemar God of War.

3. Keyblade - Kingdom Hearts

Pedang dengan wujud seperti sebuah kunci ternyata bisa sangat menarik perhatian saat hadir dalam game. Kingdom Hearts, salah satu seri legendaris buatan Square Enix adalah yang menghadirkan konsep unik tersebut. Karakter Sora adalah yang menggunakan senjata yang disebut dengan Keyblade tersebut. Sora pun terlihat sangat keren saat mengayunkan Keybladenya untuk bertarung dengan musuh.

4. Hidden Blade - Assassin's Creed

Assassin's Creed, adalah salah satu game yang memiliki gameplay yang adiktif meski game tersebut adalah soal membunuh. Tapi, yang lebih membuatnya bikin para pemainnya ketagihan adalah saat menggunakan Hidden Blade. Aksi keren akan diperlihatkan sang karakter utama dengan memunculkan pedang kecil tersembunyi dibalik kedua tangannya yang dapat digunakan untuk membunuh dengan cepat dan secara diam-diam.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru