space
ISI PERAN KNUCKLES? THE ROCK RUMORNYA AKAN BERGABUNG DI FILM SEKUEL SONIC THE HEDGEHOG!
MOVIES
Rabu, 26 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari respon negatif akibat pendekatan desain karakter Sonic yang buruk rupa di awal, pihak Paramount Pictures bersama tim sutradara Jeff Fowler telah sukses menjawab ekspektasi fans dengan memperbaiki desain karakter Sonic dan melahirkan salah satu film adaptasi game tersukses. Buktinya bisa dilihat dari respon super positif dari fans serta pendapatan filmnya yang sukses menembus angka triliunan di minggu pertama.

Kesuksesan yang luar biasa ini sudah menjadi jaminan kuat jika film ini nantinya akan mendapatkan kelanjutan sekuel (apalagi dengan hint besar pada bagian post-credit). Ekspektasi akan sekuel filmnya sudah terasa kuat, apalagi dari kalangan fans yang sudah tidak sabar melihat kehadiran karakter original Sonic yang lain dan bagaimana kelanjutan ceritanya mengalir dari situ. Berbicara soal potensi sekuelnya, aktor Neal McDonough yang mengisi peran sebagai Major Bennington belum lama ini berbagi informasi menarik di ajang FAN EXPO Vancouver.

Baca ini juga :
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Melalui sesi wawancara singkat di ajang tersebut, McDonough mengatakan kalau dia sudah tidak sabar menantikan kelanjutan sekuel filmnya dan bagaimana dia juga mendengar rumor kalau Dwayne "The Rock" Johnson nantinya juga akan bergabung. McDonough kemudian melanjutkan kalau The Rock akan mengisi salah satu peran utama di film tersebut. Walaupun tidak ada peran pasti yang bisa diprediksi, namun banyak fans berharap agar The Rock bisa menjadi pengisi suara untuk Knuckles, yang tidak lain adalah sosok landak merah gagah yang merupakan rival Sonic. Melihat respon luar biasa dari Jeff Fowler dan timnya dalam menjawab permintaan fans, bukan tidak mungkin jika keinginan ini juga akan terkabul.

Bagi kamu yang penasaran dengan filmnya, Sonic the Hedgehog sendiri sudah resmi tayang di barat sejak 14 Februari lalu, yang akhirnya sudah disusul di Indonesia sejak akhir pekan kemarin.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close