space
DIMULAI DARI NANKATSU, CAPTAIN TSUBASA: RISE OF NEW CHAMPIONS PERLIHATKAN JALAN CERITA!
XBOX
Minggu, 01 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang-melintang menjadi gamer konsol sejak tahun 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Captain Tsubasa untuk konsol PlayStation 2. Game tersebut menghadirkan keseruan tersendiri, baik dimainkan sendiri, maupun dimainkan bersama teman-teman. Captain Tsubasa: Rise of New Champions, akan menjadi wujud terbaru game dari versi PS2 tersebut yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Switch, dan menariknya juga di Steam.

Baru-baru ini, Bandai Namco Entertainment merilis trailer game tersebut yang memperlihatkan jalan cerita pada game tersebut. Layaknya pada versi-versi sebelumnya, jalan ceritanya dimulai dari Tsubasa bermain di club sekolahnya. Nankatsu.

Baca ini juga :
» Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!
» Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!
» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"
Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan membawa aksi Tsubasa Ozora dan teman-temannya dalam mencapai kedudukan gemilang di ranah sepak bola nasional hingga internasional. Dalam game ini kamu dapat mengeksekusi berbagai skill bermain yang epik baik saat menyerang maupun bertahan, sesuatu yang memang sangat khas dari setiap karakter dalam seri Captain Tsubasa dan variasi skill bermain bola mereka yang unik.

Gamenya juga akan menghadirkan beragam mode permainan mulai dari Story Mode, Versus Mode dan Online Versus Mode. Jadi selain dapat dimainkan sendiri untuk menikmati konten cerita atau sekedar melawan AI, kamu juga bisa berdule dengan teman atau mencoba berkompetisi dengan pemain dari seluruh penjuru dunia lewat mode Online.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Captain Tsubasa: Rise of New Champions rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 tanpa jadwal rilis pasti.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close