space
UPLOAD VIDEO TERBARU DI CHANNEL YOUTUBE NYA, JESS NO LIMIT: SAMPAI JUMPA LAGI
OL
Senin, 09 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jess No Limit memang beberapa waktu belakangan ini cukup lama dalam mengupload video terbarunya di channel YouTube miliknya. Ia pun kini mulai mengganti video yang didominasi Mobile Legends, menjadi bermain game Little Big Snake.

Baca ini juga :
» Ikuti Trend, PewDiePie Mainkan Minecraft Lengkap dengan Versi VTuber Dirinya!
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Setelah Rehat 3 Minggu, PewDiePie Akhirnya Kembali dengan Pengumuman Baru
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Kalahkan Myanmar, Bren Esports Jadi Juara Turnamen M2 Mobile Legends!
» Indonesia Berduka! Semua Perwakilan Indonesia di Turnamen M2 Mobile Legends Tumbang!
» Getsuga Tenshou! Onmyoji Arena Global Resmi Hadirkan Ichigo dan Rukia dalam Event Kolaborasi!
» Saatnya Belajar Teknik Bernafas! Tanjiro dan Nezuko Resmi Kolaborasi dengan Game Onmyoji!
Namun, baru-baru ini ia mengupload video terbaru dengan judul yang cukup mengejutkan, yaitu 'Sampai Jumpa Lagi', di mana biasanya video seperti ini adalah perpisahan dari sang YouTuber. Tapi, untungnya Jess No Limit bukan mengucapkan perpisahan ataupun berhenti menjadi YouTuber.

Jess No Limit menjelaskan pada subscribernya bahwa ia akan berhenti mengupload video untuk sekitar satu mingguan, dikarenakan ia harus membuat video di suatu tempat yang tidak ia jelaskan, namun ia pastikan akan menaiki pesawat untuk sampai kesana.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa video sebelumnya lama di upload karena ia memiliki masalah pada video nya yang memiliki durasi hingga 12 jam dan internetnya yang bermasalah. Tapi, Jess No Limit memastikan, setelahnya ia akan terus berkarya di YouTube.

Sumber: YouTube Jess No Limit

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close